Senin, 12 Agustus 2013

Auto Blog Content

Auto Blog Content

Auto Blog Content adalah sebuah robot software yang memungkinkan kita membuat artikel secara otomatis. Ada 2 jenis auto blog content software ini, yaitu :

1. Auto blog content - Original,
Software auto blog content yang membuat artikel hanya dengan mengambil content dari artikel yang ada tanpa mengubah isi dari konten tersebut. Dan autoblog content ini tetap akan menampilkan link dari artikel yang diambilnya. Blog yang menggunakan auto blog content jenis ini sekarang tidak lagi di ijinkan untuk digunakan bersamaan dengan adsense.

2. Auto blog content - Spinner
Software auto blog content yang membuat artikel baru dari beberapa artikel yang diambilnya. Jadi dengan auto blog content ini, anda seperti punya robot yang membaca beberapa artikel kemudian merangkumnya menjadi artikel yang sama sekali baru. Dan dikarenakan robot ini membuat artikel yang sama sekali baru, maka tidak bertentangan dengan pengiklan Adsense. Jenis auto blog content seperti inilah yang sangat anda butuhkan, sehingga anda tidak perlu lagi direpotkan dengan masalah pembuatan artikel.

Lalu jenis autoblog content spinner yang seperti apa yang direkomendasikan? Kami hanya merekomendasikan 1 jenis auto blog content yaitu Auto Blog Samurai.

Auto Blog Samurai

Untuk menggunakan software ini Anda tidak perlu memiliki pengalaman HTML atau pengetahuan teknis. Software ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat men-setup blog hanya dalam 11 menit! Setelah Anda men-setup, maka artikel akan dibuat oleh software ini setiap hari dan Anda TIDAK harus menyentuh tombol tombol apapun. Blog yang Anda buat akan dijalankan dan dikelola oleh software ini secara otomatis!

Autoblog Samurai Software Bonus # 1 - Software Keyword Samurai • Segera Mencarikan anda Kata Kunci Menguntungkan • Analisis Pasar secara Profesional • Analisis Persaingan

Autoblog Samurai Software Bonus # 2 - Tema Blog yang Profesional• Profesional Template Untuk Blog WordPress • Bekerja Dengan Kebanyakan Blog & Plugin • Mengintegrasikan Link Afiliasi Anda & Iklan dengan mudah

Autoblog Samurai Software Bonus # 3 - Traffic dan Link Building Training • Link Building Manual Untuk Back Link• Blog Video Pelatihan Manajemen • Pelatihan mengenai traffic

Autoblog Samurai Software - Apa isinya? Adalah sebuah software autoblogging yang sangat baik yang sebenarnya empat dalam satu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat konten yang unik dan mempostingnya ke WordPress atau Blogger untuk blog anda.

Muncul dengan Keyword Samurai, Samurai Blogger, Wordpress Samurai dan Konten Samurai, semua digabungkan menjadi satu. Itu berarti, Anda tidak perlu membeli software untuk penelitian secara terpisah dengan program ini. Program ini juga akan menghindari masalah duplikat konten dengan menambahkan fitur konten spinner sehingga artikel anda akan sama sekali baru.

Autoblogging ini adalah salah satu cara ampuh untuk menghasilkan banyak uang di internet karena Anda tidak perlu terus posting konten sehari-hari di dalam blog. Anda hanya dapat menginstal plugin tertentu seperti Robot WP atau WP Mage dan kemudian membiarkan plugin ini menarik konten dari situs populer seperti artikel basis, Amazon atau Youtube untuk menjaga konten yang segar.

AutoBlog Samurai adalah yang pertama dan satu-satunya software blog yang membantu Anda membangun beberapa aliran pendapatan online dengan beberapa klik mouse.

Ini adalah salah satu dari jenisnya, tidak pernah ada sebelumnya software yang dapat membuat blog yang menguntungkan dengan mudah.

Auto Blog Samurai adalah produk yang berkualitas dan dibuat oleh internet marketer yang terkenal yaitu Paulus Ponna yang juga pengembang dan pencipta produk software laris lainnya.

Sekarang dengan software Samurai AutoBlog Anda dapat membuat 10, 50 atau bahkan 100 uang menguntungkan menghasilkan blog yang masing-masing dapat menghasilkan $ 1 sampai $ 100 per hari dalam waktu singkat!

Bagaimana Software Bekerja -

Jadi sekarang Anda tahu kekuatan dari blogging, Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana Autoblog Samurai menghasilkan uang dari blog yang Anda buat dengan perangkat lunak.

Mari kami tunjukkan bagaimana software ini bekerja ...
1) Hal pertama yang Anda lakukan adalah memilih niche. Auto blog samurai akan memberikan pelatihan yang komprehensif tentang cara memilih niche yang paling menguntungkan
2) Setelah Anda melakukan ini, software akan melakukan semua penelitian Anda dan secara otomatis menulis konten yang unik untuk Anda
3) Kemudian, software ini mengambil konten ini dan secara otomatis posting ke blog Anda 4) Software ini terus memperbarui blog Anda setiap hari secara otomatis tanpa mengklik satu tombol pun.5) Anda mulai menerima traffic yang ditargetkan ke blog Anda yang konten dan kata kunci nya sudah dioptimalkan. Dengan kata lain, SEO-nya sudah optimal..

Perangkat lunak ini secara otomatis update blog Anda untuk Anda setiap hari  tanpa harus khawatir tentang memperbarui blog Anda karena konten artikel sudah dibuat dengan software tersebut.

Fitur yang paling istimewa dari Auto Blog Samurai adalah software ini dapat membuat blog dalam bahasa apapun sehingga Anda dapat menargetkan orang-orang dari berbagai negara di seluruh dunia. Perangkat lunak ini mendukung 42 bahasa sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan celah yang belum dimanfaatkan. Dan bagian yang paling mengejutkan dari itu semua adalah bahwa software ini secara otomatis menulis konten untuk Anda dalam berbagai bahasa.

Perangkat lunak ini benar-benar mampu untuk mengelola ribuan niche dan menghasilkan uang dari blog anda secara autopilot. Kini Anda dapat mengelola kerajaan blog besar Anda sendiri dari desktop Anda tanpa harus pergi meneliti dan terus menulis konten baru untuk mengelola ratusan blog baru. Dengan software ini anda bisa mengelola ribuan blog yang menguntungkan secara sekaligus.

AutoBlog Samurai Email Harvest

Jika Anda seorang marketer berpengalaman yang ingin membangun sebuah daftar email besar menggunakan software, ini adalah solusi sempurna untuk Anda. Sekarang Anda dapat segera menempatkan opt-in bentuk di ratusan blog dan menghasilkan ribuan pelanggan baru dan banjir traffic baru untuk setiap tawaran yang Anda suka!

Dengan AutoBlog Samurai Anda memiliki solusi all-in-one yang dapat mengontrol blogging, penelitian niche, traffic dan membangun daftar, semua di bawah satu platform yang mudah untuk digunakan yaitu Auto Blog Samurai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar