Sabtu, 17 Agustus 2013

Affiliate Program Pay Per Impression Terbaik

Terkadang untuk mendapatkan klik dari pengunjung di sebuah iklan dalam blog kita amatlah sulit. Beberapa blogger akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Pay Per Impression, yaitu dibayar untuk setiap kali iklan ditampilkan, tanpa memperdulikan apakah terjadi klik atau tidak.

Beberapa situs yang menawarkan Pay Per Impression (CPM affiliate program) adalah :

1. CPM Affiliation

CpmAffiliation adalah semacam biro iklan yang membayar Anda dengan Biaya Per Seribu kunjungan pada website Anda. Tidak peduli apa yang negara pengunjung Anda berasal, atau berapa banyak halaman yang mereka kunjungi, setiap iklan display akan dibayar.CpmAfilliation cocok dengan semua jenis website.  Apakah Anda sudah memiliki pengunjung dari seluruh dunia? Kami memiliki pengiklan dari seluruh dunia. Cpm Afiliasi adalah solusi untuk membuat ruang iklan Anda menguntungkan bagi anda.Statistik secara real time, yang memungkinkan Anda untuk mengetahui keuntungan Anda secara langsung. Anda mendapatkan bonus sebesar 10 Euro saat anda join. Pembayaran minimum 50 Euro melalui paypal. Program referral nya menawarkan Anda akan mendapatkan 10 Euro saat referral anda mencapai pembayaran minimum.



2.  Paid-To-Promote

Paid-To-Promote menawarkan $0.2 sampai dengan $4 per 1000 kunjuangan / tampilan. Pembayaran melalui Payza atau Paypal, sebulan dua kali, jika anda telah mencapai minimum $5. Sistem pembayarannya auto payment, atau tidak perlu melakukan request untuk pembayaran. Selain itu mereka memberikan 10% penghasialan referral anda.


3. PopAds

PopAds adalah situs yang menawarkan Pay Per Impression, bukan dengan banner, tetapi dengan Pop Up. Sebuah banner yang akan muncul ketika anda memasuki sebuah situs. Pop Ads menawarkan $4 untuk tiap 1000 kunjungan ke situs anda, tapi khusus hanya pengunjung dari US saja. Selai itu, PopAds juga menawarkan pendapatan dari referral sebesar 10% dan mendapatkan 10% dari setiap advertiser yang anda dapat.


Masih banyak situs lainnya, akan tetapi, bagi kami yang terbaik adalah Paid-To-Promote, karena mereka tidak melarang kita untuk melakukan promosi melalui traffic engine, seperti autosurf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar