Sabtu, 17 Agustus 2013

Menghasilkan Uang Online Tanpa Memiliki Website

Anda ingin menghasilkan uang secara online, tapi anda tidak memiliki situs atau blog untuk menghasilkan pemasukan bagi anda? Tidak masalah, karena di dunia website, ada beberapa situs yang menawarkan uang secara gratis kepada anda. Beberapa jenis situs yang menawarkan uang gratis biasanya disebut situs GPT atau Get Paid To. Beberapa contoh Program GPT adalah :

1. Get Paid To Click
GPT Click adalah situs yang menawarkan penghasilan dari anda setiap kali anda melakukan klik di iklan pada situs mereka. Anda bisa mendapatkan sekitar $0.004 per iklan yang and klik. Walaupun kecil, akan tetapi GPT Click ini bisa menjadi sumber penghasilan yang lumayan besar bila anda fokus melakukannya. Beberapa member bisa mendapatkan pendapatan sekitar $2,000 per bulan atau sekitar Rp 20jt perbulan. Penghasilan yang sangat besar, mengingat yang anda lakukan adalah melakukan tugas-tugas online seperti meng-klik iklan dan mencari referral, yang anda bisa lakukan dengan waktu kurang dari 1 jam perhari. Beberapa contoh situs GPT Click dapat anda lihat disini.

2. Get Paid To Online
GPT Online adalah situs yang menawarkan anda untuk menginstal software di komputer anda, dan selama anda online anda akan dibayar. Software-nya dapat berupa banner atau software pengecek situs.

3. Get Paid To Complete Task
 GPT Online adalah situs yang menawarkan anda untuk menyelesaikan tugas online, seperti mengisi form survey, belanja online bahkan ada yang meminta anda untuk mengklik iklan banner di situs tertentu. Untuk orang Indonesia, ini agak sulit dilakukan, karena rata-rata situs, seperti situs survey, hanya untuk orang Amerika, Canada atau Eropa saja.

4. Get Paid To Recruit
 GPT Online adalah situs yang menawarkan anda untuk mencarikan anggota. Situs seperti ini dulu sangat ramai, akan tetapi dikarenakan rata-rata orang yang di recruit akhirnya tidak aktif, karena orang yang di recruit ternyata juga hanya melakukan recruiting tanpa menghasilkan sesuatu yang berarti bagi pemilik situsnya. Akan tetapi beberapa situs masih menggunakan metoda ini untuk menambah jumlah anggota mereka untuk menunjukan bahwa situs mereka menarik dan mampu memiliki banyak anggota.

Untuk contoh situs-situs GPT akan kami update di blog ini, oleh karena itu, Bookmark situs kami (tekan Ctrl+D) agar anda bisa mendapatkan info-info uang gratisan dari situs-situs semacam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar