Kamis, 15 Agustus 2013

10 PPC Affiliate Program Alternatif Adsense

Apakah anda ingin mendapatkan uang online, tetapi tidak disetujui oleh Adsense untuk blog atau situs anda? Jika ya, Anda harus mencari alternatif lain yang sesempurna Google Adsense dan artikel ini akan mengupas beberapa PPC (Pay-Per-Click) Program selain dari Adsense.

Sebagian besar pengguna mengeluh tentang Adsense karena tidak mendapatkan persetujuan atau kena banned dan mereka harus mencari beberapa cara lain untuk mendapatkan uang dari situs atau blog mereka dengan menggunakan platform lain.

Google Adsense telah menjadi platform penting bagi pengguna di mana mereka dapat menjadikan situs mereka sebagai situs penghasil uang. Tapi, ketika situs yang Anda jalankan tidak mendapatkan persetujuan dari Google Adsense, Anda akan menjadi kecewa. Tapi sekarang anda bisa sedikit rileks karena Anda mungkin bisa memiliki banyak alternatif CPC seperti Google Adsense dan jika Anda memiliki beberapa pengunjung di blog / situs anda, maka Anda akan dapat membuat sejumlah uang yang lumayan.

10 PPC Affiliate Program Alternatif Adsense

1. BuySellAds
Merupakan tempat yang sempurna, untuk pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan dari website / blog. Situs ini seperti pasar atau toko di mana pengguna dapat menjual atau membeli iklan. Ini bukan proses yang mudah untuk mendapatkan "Beli Akun, Sell Account", tetapi memiliki jumlah yang luar biasa dari para pengiklan. Jika anda memiliki pengunjung per bulan ke situs atau blog anda dalam jumlah yang luar biasa, Anda akan bisa mendapatkan pengiklan dengan mudah. Anda akan dibayar 75% dari pendapatan yang dihasilkan oleh BSA. BSA membayar melalui PayPal dan batas pembayaran minimum adalah $50.

2) Infolinks
Dianggap salah satu dari program tempat periklanan terbaik. Orang-orang yang tidak memiliki akun AdSense harus mencoba untuk mendapatkan account di Infolink. Ini memudahkan Anda untuk Pay Per Click sistem iklan untuk mengindeks situs Anda dan kemudian menambahkan beberapa hyperlink di dalamnya. Orang-orang yang memiliki traffic yang bagus dari dunia Barat seperti Kanada dan Amerika Serikat dapat membuat jumlah uang yang lumayan besar dari Infolinks. Situs ini membayar Anda melalui PayPal dan jumlah minimum payout adalah $ 50.

3) Chitika
Bersifat fungsionalitas, dan Chitika memiliki kemiripan besar dengan Google Adsense. Seperti Google Adsense, memberikan pengguna banyak kendali atas iklan yang akan dimasukan ke blog/situs mereka. Keuntungan utama menggunakan Chitika adalah bahwa Anda dapat menggunakannya bahkan jika Anda sudah menggunakan Adsense di blog / situs anda. Situs ini membayar Anda melalui PayPal dan minimum payout dapat Anda miliki adalah $ 10. Dan jika anda ingin menerima dananya melalui cek maka akan memerlukan minimum payout sebesar $ 50.

4) Tribal Fusion
Tribal FusionIt umumnya merupakan jaringan iklan Situs ini untuk pengguna yang mencari beberapa pendapatan pasif. Para pengguna memiliki situs yang baik dan lalu lintas besar setiap bulannya bisa mendapat banyak penghasilan melalui situs ini. Bukan hal yang mudah untuk mendapat persetujuan dari Fusion Tribal, tetapi jika anda memiliki pengunjung kurang lebih 500.000 pengunjung per bulan, maka anda bisa mendapatkan persetujuan dari mereka. Dan jika anda telah mendapat persetujuan dari Tribal Fusion, maka anda akan mendapatkan uang yang cukup banyak jumlahnya.

5) Clicksor
Jika Anda baru saja meluncurkan situs Anda, maka Clicksor akan menjadi jaringan pengiklan yang paling memungkinkan untuk dicoba. Jika situs Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense karena kurangnya penunjung, Anda harus mencoba Clicksor. Clicksor memberikan Anda berbagai macam alternatif bentuk iklan seperti Pop up dan In-Text Kontekstual. Jumlah minimum pembayaran adalah $ 50 dan pasti situs Anda akan disetujui sekaligus.

6) Kontera
Adalah Jaringan Iklan In-Text yang sangat mirip dengan Infolinks. Dia mengubah teks ke dalam iklan dan membantu Anda dalam mendapatkan uang. Para pengguna memiliki jumlah lalu lintas yang baik bisa mendapatkan persetujuan di Kontera. Jumlah minimum membayar adalah $ 50 dan dapat dicapai dengan mudah.

7) AdBrite
AdBriteAdBrite dapat dianggap sebagai alternatif yang sempurna untuk Google Adsense. Anda tidak bisa mendapatkan disetujui untuk itu dalam upaya pertama Anda. Setelah Anda mendapatkan persetujuan, AdBrite akan menambahkan Banner Iklan ke situs Anda sehingga Anda mungkin memiliki penawaran iklan. Ini membagi dihasilkan pendapatan menjadi 25% - 75% dan membayar Anda melalui cek. Jumlah minimum membayar adalah $ 100.

8) Bidvertiser
Sebuah situs yang memberikan pengguna Pay Per Klik jaringan di mana mereka dibayar untuk menampilkan iklan di situs mereka. Ini tidak hanya menawarkan Iklan Feed, tetapi juga iklan kontekstual. Ia membayar jumlah melalui Transfer Bank, PayPal, Periksa dan jumlah minimum membayar adalah $ 10.

9) iSocket
iSocketIt sangat mirip dengan BSA (BuySellAds), tapi entah bagaimana, menurut saya situs ini lebih baik daripada BSA. iSocket ini membutuhkan setidaknya 1000.000 pengunjung unik / bulan ke situs anda agar situs anda mendapat persetujuan.

10) Adversal
Tidak diragukan lagi bahwa  Adversal adalah jaringan iklan yang baik dan lebih baru juga. Para pengguna yang mencari alternatif yang baik untuk Google Adsense pasti akan lebih suka situs ini. Situs ini menyediakan Pop Ups dan Banner halaman penuh. Kadang iklan dalam Adversal juga menunjukkan iklan Adsense. Anda bisa menempatkan maksimal 5 blok iklan per halaman dengan Adversal.

1 komentar: