Senin, 22 Juli 2013

Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda

Untuk mendapatkan uang online dengan blogging, anda harus tahu bagaimana untuk menghasilkan traffic / pengunjung ke blog Anda. Berikut adalah 7 tips untuk anda agar mendapatkan pengunjung ke blog dan mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan uang online dengan blogging.

1. Artikel Marketing 

Anda dapat menulis artikel seputar keyword / kata kunci yang berhubungan dengan blog Anda, dan mengirimkan artikel anda tersebut ke article directory / direktori artikel untuk mendapatkan pengunjung ke blog Anda. Keyword / kata kunci adalah apa yang digunakan orang untuk mencari informsi mengenai suatu subjek tertentu dalam internet. Anda dapat menemukan keyword / kata kunci tersebut dengan menggunakan Google AdWords atau situs lainnya seperti Word Tracker, dll.
Pada akhir artikel Anda, ingatlah untuk selalu memasukkan link blog Anda agar para pengunjung langsung ke menuju blog anda setelah membaca artikel yang anda buat Anda. Anda dapat menawarkan beberapa barang gratis sebagai umpan untuk menarik pembaca untuk mengunjungi blog Anda.

2. Posting Artikel di Blog Anda 

Anda juga dapat membuat artikel dengan kata kunci yang lebih spesifik dan mempostingnya di blog Anda. Ini akan membantu meningkatkan peringkat situs Anda pada search engine / mesin pencari utama. Ketika seseorang mengunjungi blog Anda dan membeli produk yang Anda tawarkan, saat itulah Anda membuat uang secara online dengan blogging.

3. Tag Posting Anda

Menggunakan Keyword / Kata kunci yang relevan Ini adalah cara lain tentang bagaimana untuk menghasilkan pengunjung ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Word Press, Anda dapat menandai kata kunci secara otomatis ketika Anda memposting artikel Anda. Blog Anda akan muncul ketika seseorang mencari informasi menggunakan kata kunci tertentu. Ini akan meningkatkan peringkat situs Anda di search engine dan membuat perjalanan Anda untuk membuat uang secara online dengan blogging menjadi lebih mudah.

4. RSS dan Ping Blog Anda

RSS dan Ping memberitahukan mesin pencari tentang blog Anda dan indeks website Anda. RSS adalah salah satu metode terbaik yang pernah ditemukan untuk mendapatkan pengunjung ke blog. Apa yang Anda lakukan adalah ini: Kirimkan RSS feed ke direktori seperti submitrss.ezedir.com dan pingomatic.com. Jika anda telah melakukannya dengan benar, maka Anda akan dapat menikmati traffic / pengunjung ke blog anda secara otomatis.

5. Buat Backlink untuk Blog Anda

Backlink adalah sebuah link yang di simpan di berbagai website yang lain dan link tersebut mengarah ke website Anda. Fungsi dan manfaat dari backlink sangat penting untuk menaikan peringkat website Anda pada search engine atau mesin pencari dan selain itu juga dapat meningkatkan popularitas website Anda serta menaikkan pagerank dari situs anda. Beberapa situs yang menyediakan pembuatan backlink gratis yaitu : stoplink, backlinkgenerator, freeautobacklinks dan lain-lain.

6. Iklan Gratis dengan Email Anda

Untuk membuat uang online dengan blogging, Anda juga dapat menyertakan file signature dengan link ke blog Anda setelah Anda sign off dari email Anda. Dengan demikian, setiap kali anda offline, maka email anda akan auto-reply / membalas secara otomatis untuk menjawab email yang anda terima. Bila di signature email Anda, anda pasang link ke blog Anda hal ini mendorong mereka untuk mengklik pada link untuk informasi lebih lanjut tentang blog Anda. Hal ini begitu mudah sehingga Anda bahkan bisa melakukannya sekarang!

7. Pasang Iklan Gratis

Banyak situs yang menawarkan pemasangan iklan gratis. Jika anda mencari di google dengan kata kunci "pasang iklan gratis" anda akan menemukan ribuan situs yang menawarkan jasa tersebut. Beberapa contohnya seperti : iklanfacebooker, iklangratis4u, wowbannergratis dan lain-lain. Catatan : beberapa situs hanya mengatakan pasang iklan gratis, tetapi pada saat kita submit iklan kita, ternyata tidak bisa.

Di atas adalah 7 tips tentang cara untuk menghasilkan pengunjung / traffic ke blog Anda!. Seperti website yang biasa, untuk membuat uang online dengan blogging, Anda harus memiliki pengunjung / traffic. Jadi, ketika blog Anda sudah siap, tugas anda hanya mengarahkan traffic ke blog anda dan Anda akan dapat membuat uang online dengan blogging dalam waktu singkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar